Selasa, 28 Oktober 2014

smartphone terbaru



Smartphone K-Touch Octa Core adalah handphone canggih dengan prosesor Octa core, dimana nama octa memang merujuk kepada prosesornya. Prosesor tersebut nampaknya masih sangat jarang digunakan pada smartphone yang sekarang banyak beredar di pasaran saat ini. Selain dibekali dengan prosesor yang cukup tinggi, ponsel ini juga mengusung kapasitas RAM yang ekstra besar, yaitu sebesar 2 GB, membuat aktivitas multitasking pada handphone ini jadi semakin nyaman.

Spesifikasi K-Touch Octa Core

Kamera
Banyak kelebihan yang ditawarkan ponsel K-Touch Octa Core ini. Salah satunya adalah kamera berkemampuan 13 MP ditambah dengan fitur sensor BSI. Selain itu, resolusi yang maksimum sebesar 4160 x 3120 piksel dan dilengkapi juga dengan fitur lain seperti auto fokus, lampu flash led, Apperture F2.2, HDR, Clear skin, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, dan panorama, menjadikan setiap momen yang anda potret mendapatkan hasil yang maksimal. Begitu juga dengan kamera depan yang memiliki kualitas 5 MP, sehingga aktivitas untuk berfoto selfie ria maupun melakukan video call akan lebih menyenangkan.
Konektivitas
Untuk dukungan akses internetnya, smartphone K-Touch Octa Core ini memiliki konektivitas 3G HSDPA hingga 21 Mbps yang akan sangat memanjakan pengguna ketika sedang mengakses situs media sosial dan berbagai situs lainnya yang ada di dunia maya. Tapi bagi pengguna yang sedang tidak berada di jaringan 3G, handphone ini tetap akan bisa tersambung dengan jaringan GPRS. Selain itu smartphone K-Touch Octa Core ini juga memiliki fitur wifi hotspot yang memungkinkan untuk berbagi koneksi internet dengan perangkat lain. Fitur bluetooth versi 4 akan membantu pengguna mentransfer data lebih cepat dibandingkan dengan yang versi 3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar